PENERIMAAN BRIGADIR POLRI T.A. 2013

on Sunday, January 6, 2013


PENERIMAAN BRIGADIR POLRI T.A. 2013

Sehubungan adanya isu akan dibukanya penerimaan bintara POLRI di bulan Oktober 2013, berikut penjelasan SDM POLRI:

Divisi Humas Polri sudah menerima informasi secara resmi dari SDM Polri terkait dengan penerimaan anggota Polri T.A 2013 bahwa hingga akhir tahun 2013, Polri tidak melaksanakan Rekuitmen Anggota Polri (Brigpol, Tamtama SIPSS dan AKPOL).
Rekuitmen anggota Polri (Brigpol, SIPSS dan Akpol) akan dilaksanakan pada Tahun 2014.
Untuk waktu pelaksanaannya, akan kami umumkan kemudian.
Informasi yang menyebutkan akan ada rekuitmen Brigpol pada bulan Oktober 2013 adalah TIDAK BENAR.
Siapkan diri adik-adik Mitra Humas dari segi fisik maupun Intelegensi mulai dari sekarang, jika ingin mendaftar anggota Polri Tahun 2014.

BERITA DIBAWAH INI ADALAH PENERIMAAN BRIGADIR POLRI T.A 2013 pada bulan Maret 2013 yang lalu.

Sehubungan dengan adanya informasi akan dibuka penerimaan brigadir POLRI T.A 2013 bulan Maret, 

Polri akan membuka pendaftaran anggota Polri (Brigpol, SIPSS dan AKPOL) untuk TA. 2013. Persiapankan diri Mitra Humas sejak sekarang. Untuk pelaksanaan penerimaan akan kami umumkan kemudian. Monitor terus FanPage kami ( http://www.facebook.com/DivHumasPolri ) dan website www.penerimaan.polri.go.id


Kepolisian Negara Republik Indonesia memberi kesempatan kepada Pemuda-Pemudi warga negara Republik Indonesia, untuk mengikuti pendidikan Brigadir Polisi, Tamtama Polisi, Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS), dan Akademi Kepolisian (Akpol).

1. Brigadir Polisi
- Mengikuti pendidikan selama 7 (tujuh) bulan di masing-masing SPN Polda
- Output pangkat Brigadir Dua Polisi

2. Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS)
- Mengikuti pendidikan selama 6 (enam) bulan di Setukpa Lemdikpol Sukabumi
- Output pangkat Inspektur Polisi Dua

3. Akademi Kepolisian (Akpol)
- Mengikuti pendidikan selama 4 (empat) tahun di Akpol Semarang
- Output pangkat Inspektur Polisi Dua
- Setara strata S1 dengan gelar S.IK (Sarjana Ilmu Kepolisian)

4. Tamtama Polisi
- Mengikuti pendidikan selama 6 (enam) bulan di masing-masing SPN Polda
- Output pangkat Bharada Polisi
LokerInside mengabarkan informasi pendaftaran yang diupdate tanggal 6 Februari 2013


PENERIMAAN BRIGADIR POLRI T.A. 2013


Bagi Pemuda / Pemudi yang berminat untuk menjadi personil POLRI, segera mempersiapkan administrasi (ijasah, akte kelahiran, Dll) untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Biro Personil Polda Kalbar, SDM Polres/ta, Humas Polsek di wilayah masing-masing

Menyampaikan Keputusan Kapolri ttg Penyelenggaraan Penerimaan brigadir POLRI TA 2013
kep kapolri No : kep / 67 / II / 2013 tanggal 01 pebruari 2013
ttg penerimaan brigadir polisi t.a 2013

1. buka dik : 27 Mei 2013 s/d 23 Des 2013
2. lama dik : 7 bulan
3. jumlah peserta dik : 17.000 org terdiri dari :
  • 500 org polwan
  • 16.500 org pria (4250 org brig brimob dan 12250 org brigadir dalmas)
4. tempat dik : SPN polda (kecuali SPN Lido, SPN cisarua dan SPN purwakerta), sepolwan, pusdik brimob dan pusdik gasum persyaratan :
  • berijasah serendah2nya : SMU / MA jurusan IPA / IPS atau SMK sesuai dengan tupoksi (kecuali tata busana dan tata kecantikan) dengan nilai akhir (gabungan nilai UN dan Nilai sekolah) minimal 6.5
  • usia : saat buka dik minimal : 17 thn 5 bln dan maksimal 21 thn.
  • tinggi badan : (seimbang dengan berat badan menurut ketentuan) pria : 163 cm,wanita : 160 cm
  • belum pernah menikah dan sanggup tdk menikah selama pendidikan brigadir polisi di tambah 2 thn setelah lulus.
  • bersedia menjalani ikatan dinas minimal 10 thn terhitung mulai diangkat menjadi bripda.
  • memperoleh persetujuan dari orang tua/wali bagi yang belum berusia 21thn.
  • tdk terikat perjanjian ikatan dinas dengan istansi lain.
  • pd saat mendaftar telah berdomisili di wilayah polda setempat minimal 1thn di buktikan dengan KTP/Surat Keterangan dr Kepala Desa/kelurahan setempat dan KK atau Ijazah/STTB/Raport terakhir
  • bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI dan bersedia ditugaskan pd fungsi PHH brimob dan dalmas sabhara polri.
  • mengikuti dan lulus rik uji dgn sistem gugur, yang meliputi materi dan urutan kegiatan sbb :
1. rik adm awal
2. rikkes tahap 1
3. rik dan uji psikologi
4. rikkes tahap 2
5. uji kesamaptaan jasmani
6. rik admin akhir
7. uji akademik meliputi :
  • a. pengetahuan umum ( uu kepol, ham, mulok dan mipa seperti teori / perhitungan fisika, kimia dan matematika)
  • b. bhs indonesia
  • c. bahasa inggris
8. sidang Pantukhir.

Pendaftaran :
Selamat siang adik2 Mitra Humas. Yg ditunggu akhirnya dtg juga. Penerimaan Brigpol... Kuota 17000, dgn rincian, Polwan 500 org, Polki 16500 orang (4250 org utk Brigadir Brimob dan 12250 org utk Brigadir Dalmas).. Buka pendidikan 27 mei 2013, selama 7 bulan. Pendaftaran 2 s/d 29 Maret 2013 via online www.penerimaan.polri.go.id. Ingat registrasi hanya melalui online. Informasi lanjut nanti kita umumkan. 
        Link registrasi online di sini

*sumber : http://www.facebook.com/DivHumasPolri/posts/587961464566047
  • Tanggal 2 s/d 29 Maret 2013 Pendaftaran online melalui http://www.penerimaan.polri.go.id dan melakukan verifikasi untuk mendapatkan nomor pendaftaran polda serta pemeriksaan administrasi
  • Tanggal 2 s/d 16 April 2013 Pemeriksaan Kesehatan Tahap I;
  • Tanggal 17 s/d 18 April 2013 Tes Psikologi;
  • Tanggal 22 s/d 23 April 2013 Tes Akademik;
  • Tanggal 24 s/d 29 April 2013 Pemeriksaan Kesehatan Tahap II;
  • Tanggal 1 s/d 6 Mei 2013 Tes Kesamaptaan Jasmani;
  • Tanggal 16 Mei 2013 Pengumuman Kelulusan.
  • untuk Tamtama hingga saat ini belum ada kabar kapan jadwal penerimaan akan dimulai.
*sumber update 10 Februari 2013 di sini
Selain penerimaan BRIGPOL, Polri juga menerima TAMTAMA Brimob, dengan kuota 3000 orang untuk seluruh Indonesia. Buka pendidikan 17 Juni 2013. Lama pendidikan 5 Bulan, yg bertempat di SPN Lido, SPN Cisarua dan SPN Purwokerto.
Untuk Info lebih lanjut silahkan kunjungi Polres/Polda setempat.
*sumber di sini

Info bagi Mitra Humas yang akan mendaftar Brigpol, nanum masih duduk di kelas 3 SMA/Sederajat, tidak bisa ikut mendaftar Brigpol periode 2 s/d 29 Maret 2013, mengingat belum memperoleh ijasah kelulusan. Agar adik-adik lulusan SMA/sederajat tahun 2013 mendaftar pada rekuitmen Brigpol periode berikutnya, setelah memperoleh ijasah kelulusan dari sekolahnya.

*sumber di sini



Jadwal Kegiatan Penerimaan Brigadir Polri TA 2013
    sumber
   
Untuk informasi lebih jelas bisa menghubungi polda di daerah masing-masing.

       Khusus jakarta bisa menghubungi:
BIRO SUMBER DAYA MANUSIA POLDA METRO JAYA
JL. JENDRAL SUDIRMAN KAV. 55 JAKARTA SELATAN
Informasi Penerangan Pendaftaran Polri
(021) 5234185 - 5234144

Kutipan dari twitter : @AKPOL_





Ranking: 5

{ 94 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

untuk persyaratan umum apa min??? Tq


January 14, 2013 at 6:24 AM
Anonymous said...

Untuk pendaftarannya kemana ya min??


January 16, 2013 at 1:02 PM
Anonymous said...

pendaftaran ke polres mas bro


January 16, 2013 at 3:02 PM
Anonymous said...

Kalau dri S1 Hukum apa bisa untuk mendaftar....dengan ipk 3,27


January 17, 2013 at 12:18 AM
Anonymous said...

penerimaan pada tanggal itu kusus untuk daerah papua atau serentak se-Indonesia ?


January 19, 2013 at 11:35 AM
zamroniys said...

makasih infonya mas..


January 20, 2013 at 3:54 PM
Anonymous said...

gimana nilai smk saya rata2 cuma 6,25 ?


January 21, 2013 at 12:24 PM
Anonymous said...

ini udah tanggal 23 january 2013 kok belum buka yah???


January 23, 2013 at 7:20 AM
Martino Ihsan said...

ini situs resmi atau buat mainan? kok gak di reply


January 23, 2013 at 2:23 PM
admin said...

Informasi resmi yang kami dapat hanya dari situs Polda Papua yaitu http://papua.polri.go.id/berita/detail/86/penerimaan-brigadir-polri-ta-2013 dengan perkiraan minggu ke 2 Januari 2013, jadi segala informasi lebih lanjut bisa ditanyakan via email ke humas polda papua. Untuk tanggal penerimaan serentak seluruh Indonesia, masih menunggu dari situs resmi polri.terima kasih.


January 23, 2013 at 4:34 PM
andriyanti said...

kapan mulai dibuka pendaftaran online ???


January 25, 2013 at 3:08 PM
admin said...
This comment has been removed by the author.
admin said...
This comment has been removed by the author.
admin said...

dari twitter:@infocasispolri
Tahun 2013 itu penerimaan polri dibuat secara per gelombang. Biasanya gelombang pertama quota penerimaan hanya sedikit (misal 2000-5000),
POLRI membuka penerimaan anggota polisi sebanyak 50ribu secara berkala sampai 2014


January 26, 2013 at 12:40 AM
admin said...

Info dari Divisi Humas Polri->Selamat sore Mitra Humas. Banyak sekali pertanyaan seputar penerimaan anggota Polri. Kami informasikan pada TA. 2013 Polri akan membuka pendaftaran anggota Polri (Brigpol, AKPOL dan SIPSS). Untuk waktu pelaksanaannya akan kami umumkan secara resmi di FanPage Facebook DivHumas atau website www.penerimaan.polri.go.id. Agar Mitra Humas bersabar dan mempersiapkan diri dari sekarang. Do the best for your self. Terima kasih.


January 26, 2013 at 12:42 AM
apriliia said...

itu di atas tertulis tgl 21 sampe 11 febuari ,,,trs saya dengar ada pengunduran sampe bulan maret ,apa betul ?makasih


January 26, 2013 at 11:02 AM
Anonymous said...

dapat info darimana itu kalau ada pngunduran smpe bln maret,.?


January 26, 2013 at 12:00 PM
Anonymous said...

min kalo buat diploma bisa mendaftar brigadir polisi tidak...


January 29, 2013 at 10:40 AM
Anonymous said...

Sorry mau tanya ni saya udah terlanjur daftar yg latihan polda,padahal sebenernya pengen daftar yg brigadir.
Jd itu kesalahan,
Trus saya masih bisa daftar brigadir polri gak?
Pliss di jawab ya pak


January 29, 2013 at 4:01 PM
admin said...

Maaf Pak, LokerInside hanya media penyebar/sharing berita lowongan kerja, validasi hanya sampe ke sumber data: online,koran atau media lainnya,dan tidak sampai berhubungan dengan perusahaan penyedia lowongan (kecuali iklan lowongan khusus), untuk jelasnya bisa dilihat di About (http://lokerinside.blogspot.com/p/about.html). Untuk penerangan penerimaan polri bisa menghubungi:
BIRO SUMBER DAYA MANUSIA POLDA METRO JAYA
JL. JENDRAL SUDIRMAN KAV. 55 JAKARTA SELATAN
Informasi Penerangan Pendaftaran Polri
(021) 5234185 - 5234144


January 29, 2013 at 4:43 PM
Anonymous said...

Permisi Pak Admin, pendaftaran brigadir di daerah saya (Kaltim, Samarinda) sudah mulai dibuka.
tapi yang saya liat pendaftaran via onlinenya di website www.penerimaan.polri.go.id ditutup.
Sedangkan tata cara pendaftarannya menerangkan agar Mitra Humas mendaftar melalui prosedur pendaftaran dan tahapan seleksi di website www.penerimaan.polri.go.id
Yang mau saya pertanyakan "Bagaimana caranya Mitra Humas bisa menukarkan ID REGISTRASI dengan NOMOR POLDA setempat, sedangkan pendaftaran melalui via online di website www.penerimaan.polri.go.id masih ditutup"

Mohon jawabannya Pak Admin.


January 30, 2013 at 2:04 AM
Anonymous said...

kepada yth.SDM MABES POLRI ,
SARAN,sebaiknya NIM tidak perlu diberlakukan untuk brigadir polri contoh nya saya SMK dari kelas 1 smpai kls 3 sya termasuk 10 besar saat naik kelas bahkan ranking 1 dan 2 ternyata sewaktu ujian nilai saya jatuh 6.4 sdangkan teman saya nilai nya pas2an,saat ujian dia dpt nilai nim nya 7.0 pdhl kalau masalah kepintran saya lebih unggul dibanding tman saya,yang saya tanya kan sebaik nya menjadi anggota polri tidak perlu pakai nilai RATA-RATA seperti apa yg terjadi persyratan selama ini akhir nya sia2 lah harapan sya mulai kecil hingga saat ini tidak bisa tercapai gara-gara standar nilai yg dimaksud harapan saya semoga pimpinan polri dapat memberi kebijaksanaan tidak memakai nilai standar walaupun tidak LULUS tidak masallah yang penting bisa ikut daftar hati tetap puas dibanding harapan musnah gara-gara NIM.semoga SDM POLRI dapat menerima keluhan saya dan teman2 se-indonesia(Tuhan memberkati amin.trims ,mohon jawaban SDM yg baik hati


January 31, 2013 at 9:45 PM
Anonymous said...

Apakah bisa mendaftar dari D III keperawatan umur sekarang 22 tahun


February 7, 2013 at 11:52 PM
Anonymous said...

info ini betul atau tidak???
di web resmi belum menampilkan apapun??


February 8, 2013 at 7:14 PM
Anonymous said...

semangat...........
Go GO GOOOO


February 8, 2013 at 9:02 PM
admin said...

SUDAH DIUPDATE SECARA RESMI PENDAFTARAN ADALAH PADA 2-29 MARET 2013. TERIMA KASIH


February 8, 2013 at 10:35 PM
Anonymous said...

sipss nya kapan min?


February 9, 2013 at 2:05 AM
Anonymous said...

Mulai kapan pembukaan pendaftaran??


February 9, 2013 at 4:48 PM
Anonymous said...

tapi di web resmi ga ada jadwal pendaftaranya Min?? gimana tuh??


February 9, 2013 at 4:51 PM
Anonymous said...

kalau kelas 12 bisa ikut daftar apa nggak ya min..?? thanks


February 10, 2013 at 5:24 PM
agung said...

Mau tanya Brigadir tahun 2013 ini, ada untuk S1 nggk ?
Saya berharap semoga ada untuk S1 tahun 2013 ini, trimakasih banyak sebelumnya..


February 10, 2013 at 8:23 PM
admin said...

Untuk keterangan resmi atau tidak, silahkan diklik sumbernya diatas. Silahkan udpate terus informasi resmi di http://www.facebook.com/DivHumasPolri, untuk persyaratan resminya silahkan update terus dengan bertanya kepada humas polda daerah masing-masing. Kami hanya mengupdate informasi dari sumber internet saja. Yang penting persiapkan diri Anda dulu dengan pemenuhan persyaratan-persyaratan administrasinya.


February 11, 2013 at 10:22 AM
Anonymous said...

kalau masih kelas 12 ( 3 smk ) bisa ikut mendaftar brigadir polisi atau tidak ?
mohon di jawab


February 13, 2013 at 6:41 PM
Anonymous said...

Min dari diploma atau sarjana ga bisa ikt ya min?


February 18, 2013 at 11:36 AM
Anonymous said...

saya pada saat pembukaan masih kelas 3 sma , apakah bsa mendftar ?


February 19, 2013 at 8:40 PM
Anonymous said...

untuk D3 bisa???


February 20, 2013 at 11:51 AM
Le"Cules said...

thanks atas infonya om mimin.....?
saya akan mencoba :)


February 20, 2013 at 2:38 PM
Bakti Ari said...

Min ane udh dpt brosurnya.dsitu tertera umur max-21 thn. Klo lhiran jnuari 1992. Kira2 msh bs ga ya?


February 23, 2013 at 10:22 PM
biMAhatma said...

Ijin pak,untuk jadwal tes di POLRI tanggalnya brsamaan dgn UN SMA kls 3. Jadi kakak sya,gag bsa dong dftar tahun ni. :(


February 24, 2013 at 9:30 AM
Anonymous said...

maaf mau tanya, itu penerimaan polri thn 2013 ini per gelombang gak..???
makasih


February 24, 2013 at 4:59 PM
Anonymous said...

bagaimana untuk yang ingin ikut mendaftar tetapi tamatan S1.


February 25, 2013 at 6:33 PM
admin said...

Info bagi Mitra Humas yang akan mendaftar Brigpol, namun masih duduk di kelas 3 SMA/Sederajat, tidak bisa ikut mendaftar Brigpol periode 2 s/d 29 Maret 2013, mengingat belum memperoleh ijasah kelulusan. Agar adik-adik lulusan SMA/sederajat tahun 2013 mendaftar pada rekuitmen Brigpol periode berikutnya, setelah memperoleh ijasah kelulusan dari sekolahnya.


February 26, 2013 at 12:24 AM
Anonymous said...

untuk D3 keperawatan gimana min ada ap gak umur skrg 22 thun
mhon d jawab


February 26, 2013 at 12:39 PM
Anonymous said...

syarat dan lain-lain langsung ksni aja http://www.penerimaan.polri.go.id


February 26, 2013 at 2:29 PM
fajri said...

gimana kalau nilai rata2 smk saya cuma 6,4


February 27, 2013 at 12:29 PM
Anonymous said...

mantap maryanto


February 28, 2013 at 12:01 AM
Anonymous said...

pak kenapa serjana d3 dan s1 di terlantarkan padahal kami ingin mengabdi untuk negara


February 28, 2013 at 2:29 AM
Anonymous said...

untuk D3 dan sarjana harus nya di buka juga min
karna kami terbatas dengan umur jika hanya dari SMA sederajat


March 1, 2013 at 10:53 AM
galih said...

saya setuju dengan pendapat anonymous min karna saya juga terbatas dengan umur, jasah saya D3


March 1, 2013 at 4:17 PM
hasyim ashari said...

tanggal 2 besok baru buka mas broo


March 1, 2013 at 4:38 PM
Anonymous said...

kalau S1 lulusan Olahraga bisa gak daftar brigadir Polri ???
terimakasih


March 1, 2013 at 8:42 PM
Micky Dwi Subagja said...

Ini yang nanya di lihat lihat bodoh apa gimana yah , ada yang so pintar ada yang nanya nilai . Jadilah pengunjung blog yang pintar BACA DAN CERMATI TERLEBIH DAHULU !


March 3, 2013 at 10:51 AM
riki said...

Kalo masalah umur Gmna?
Skrng ak umur 21 tpi bulan november ini umur ak 22 masih bisa daftar ga nih,,
Mohon penjelasannya..
Thx


March 3, 2013 at 11:41 AM
rezky said...

ass... apakah masih bisa registrasi ulang jika slama 3 hari setelah registrasi online kita belum mengumpulkan berkas?


March 3, 2013 at 1:07 PM
Anonymous said...

teknik mesin ngak ada yah?
waktu belum lulus ada pemerimaan untuk teknik mesin, setelah saya lulus malah teknik mesinnya di hapus :(


March 5, 2013 at 12:17 AM
Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

apakah masih bisa verifikasi ke polres jika selama 3 hari regist online belum mengumpulakan berkas?
dan
gelombang ke-2 pendaftaran T.A 2013 kapan ?


March 5, 2013 at 1:27 PM
Anonymous said...

Kalau misalnya kls 3 yg blm ada ijazah boleh ngak pake surat keterangan dari kepala sekolah


March 5, 2013 at 1:32 PM
Anonymous said...

kalo ga punya biaya gimana pak?????????


March 5, 2013 at 8:13 PM
Anonymous said...

ahhhhhhhhhhh


March 6, 2013 at 9:07 AM
Anonymous said...

pak saya masih bingung berkas lampirannya di serahkan ke siapa terus mendaftarnya lewat mana? kalo lewat polres bisa ga?????????


March 6, 2013 at 9:09 AM
admin said...

Pokoknya hanya bisa daftar online disini http://www.penerimaan.polri.go.id/user/form_registrasi_brig.php?kat=3


March 6, 2013 at 7:00 PM
fajri said...

kenapa harus ada rata-rata nilai untuk masuk polri .......
gimana seandainya nilai rata-rata saya cuma 6,4 ....... padahal saya ingin sekali masuk polri.......


March 7, 2013 at 12:09 AM
Anonymous said...

saya mau nanya apa masih ada pendaftaran polri bulan 5 atau bulan 6 tahun 2013....???
mohon jawabannya...


March 7, 2013 at 6:03 PM
Anonymous said...

saya mau tnyak selain ijazah sama akte kelahiran,syarat apalagi ysng harus di siapkan bagi calon pendaftar bripda?
di tunggu jawabannya,terima kasih.


March 11, 2013 at 6:42 PM
Anonymous said...

apakh dalam penerimaan nantinya akan di karantina???
klo sedang dalam masa pengabdian di pondok apakah bisa mendaftar terlebih dahulu...


March 12, 2013 at 3:27 AM
Anonymous said...

assalamualaikum, pak saya mau nanya kalau mendaftar dengan foto copy raport semester 1-5 beserta surat keterangan dari kepsek boleh tidak?? trims sebelumnya


March 12, 2013 at 8:23 PM
Anonymous said...

min .
postur tubuh ku ideal dan berwawasan.
tpi aq punya cacat kakiku kayaknya X dan gigiku ada yg udah aq cabut 1.
gimana nih apa masih ada harapan masuk polri .
soalnya itu cita citaku .


March 12, 2013 at 8:43 PM
admin said...

Bagi yang akan mendaftar Brigpol, namun masih duduk di kelas 3 SMA/Sederajat, tidak bisa ikut mendaftar Brigpol periode 2 s/d 29 Maret 2013 karena belum memiliki ijazah.


March 13, 2013 at 8:40 AM
Anonymous said...

min, saya mau tanya tentang soal test akademik (pengetahuan umum) disana tertulis ada tes perhitungan fisika dan kimia, nah bagaimana dengan yg dari jurusan IPS? apakah test pengetahuan umumnya sama (fisika dan kimia) ???


March 14, 2013 at 5:50 PM
Anonymous said...

min misalkan ijazah kejar paket bisa enggak


March 14, 2013 at 11:30 PM
Anonymous said...

pak kenapa tamatan D3 tahun ini g bisa daftar pak.minta penjelasanya pak trims


March 15, 2013 at 7:16 PM
muhamad eka fahrul rozi said...

Pas regist paling atas ada pilihan polda tapi kok gak ada jakarta sama domisili dijakarta jadi pilih yang mana ?


March 16, 2013 at 9:29 PM
sarlendra satria yudha said...

pak mau tanya kalau untuk penerimaan akpol syarat nilai sekolahnya gimana ya? trims...


March 17, 2013 at 2:32 AM
Anonymous said...

min aq maw tx ni...klo mslah umur gmna?
skrng umur aq 21..tpi bln juni ini umur aq 22..msi bisa daftr ga ni thun?
mhon pnjelas'x..
krna cita' aq uda dri sejak kcil aq ingin mnjdi annggota polri..dan ingin mngabdi kepda bngsa negara..


March 17, 2013 at 10:43 AM
admin said...

Untuk domisili Jakarta pilih Metro Jaya.


March 17, 2013 at 12:19 PM
Rizki Imperfect Beings said...

apa belum lulus sma bisa nggak


March 30, 2013 at 9:51 PM
aftur Tanaya said...

untuk D3 tahun ini bagaimana pak.


March 31, 2013 at 4:44 PM
Anonymous said...

Mohon dg sangat informasi ttg pendaftaran Tamtama Brimob Min.
Terima kasih


April 3, 2013 at 7:53 PM
admin said...

Pendaftaran penerimaan Tamtama Polri T.A. 2013 akan dilaksanakan dari tanggal 15 April sampai dengan 5 Mei 2013.


April 4, 2013 at 9:20 AM
admin said...

untuk tantama brimob kunjungi http://lokerinside.blogspot.com/2013/04/penerimaan-tantama-brimob-ta-2013.html


April 4, 2013 at 9:20 AM
Anonymous said...

Min tinggi saya kurang dari 160 trus saya jg ada hambatan utk bikin skck, seandainya daftar utk tahun depan kira2 bisa ga min?


April 10, 2013 at 1:01 PM
dimas said...

saya mau dftar tpi blm pnya ijasah.ada glmbang ke 2 gak?


April 12, 2013 at 6:33 PM
suci rahmania said...

maaf sy mau tanya kapan pembukaan brigpol gelombang 2 dibuka lagi, trimakasih


April 27, 2013 at 7:35 AM
Anonymous said...

maaf pak,,cuman mau tanya utk bulan juli sampai oktober 2013 masih ada nda di buka pendaftaran???
makasih


June 5, 2013 at 7:31 PM
rhiny said...

maaf,,bolh tanya tnggl brpa yaa pendaftaraan brigadir polri ?
makasih.


June 16, 2013 at 5:33 PM
marsel watung said...

pak saya mau nanyakan jurusan hukum apakah bisa mendaftar dgn IPK. 2.99 untuk tahun ini? trims..


June 20, 2013 at 2:07 PM
melonjunior said...

Numpang tanya pak.....
saya status nya msh mahasiswa, tetapi insyallah akhir thun ini lulus, dan denger" dibulan september ada bukaan POLRI lagi.

PERTANYAAN NYA
Apakah saya bisa daftar dengan ijazah SMK saya? sedangkan umur saya sudah expaid (24 tahun)
Trimksh,,,,,,,,
Mhon penjelasannya


July 19, 2013 at 10:02 PM
Anonymous said...

Dr s1 bisa ikut bintara atw tamtama gak pndaftran berikutny????


September 3, 2013 at 6:28 AM
Kuntapa said...

Semoga saja pendaftaran Brigadir Polri tidak ada kecurangan seperti yang tertera di wesite resminya.


September 18, 2013 at 11:16 PM
ariswan sadyan napasahid said...

ada gak pdaftaran ini tahun,, kalo ada bulan brapa?..
makasih...


September 28, 2013 at 9:32 PM
Jovi Gregori Lubis said...

pak, tolong lah segera informasikan kapan pendaftarannya pak, supaya ada persiapan. Trimakasih


October 20, 2013 at 1:25 PM
akhi nawawi said...

pak tolong mohon infonya,kira_ kira selama pendidikan sampai dinas membutuhkan anggaran berapa ?
mohon jawabannya,,terimakasih
di tunggu segera


April 8, 2014 at 2:01 PM

Post a Comment

 
© Info Lowongan Pekerjaan terupdate | All Rights Reserved
D.I.Y Themes ByBelajar SEO